Sudden trip to Bandung

Bersama dengan sebagian besar Y2 dan Y1 serta Y3 yang lucu-lucu dan yang pastinya Y tertua-nenek tercinta, mly pergi jalan-jalan ke Bandung.

Memakai kaos Y bekas Said show beberapa bulan lalu, pergilah kita dengan tujuan utama ‘Saung Angklung Udjo

Acaranya dimulai pukul 16.37 sampai kira-kira 17.20.  Dengan Rp 50.000 kita langsung dapet kalung angklung  dan sinopsis acaranya dalam bentuk brosur, dan begitu masuk kita disambut sama gadis2 bandung, terus dikasih welcome drink, yang bisa kita pilih(semua dalam bentuk botol): Air mineral, teh, atau fruit tea.

(Oia, kalian bisa dapetin tempat hp kayak difoto atau barang2 lainnya di toko suvenir yang terletak di sebelah panggung acara. bagus-bagus lho buat oleh-oleh (: )

Panggungnya model  stadion gitu, dan kita semua memilih untuk duduk di barisan paling depan. Acaranya diisi sama pertunjukan-pertunjukan yang menarik banget.  Salah satu acara favorit mly adalah: Bermain angklung bersama seluruh penonton. Itu seru banget dan berkesan xD empat lagu rasanya ga cukup.

Dan satu yang paling memukau buat mly itu Angklung Orkestra! Pernah denger Mozart dalam permainan angklung? Itu keren banget. Perlu mly kasih videonya ga yaa, kalian liat sendri aja gimana? haha

(I adore them who is able to play any indonesian intrument, especially if they’re still in a young age.  Dan tau ga sih anak  yang paling muda yang bisa main disitu umurnya masih 4 tahun!)

(kelihatan kan, banyak anak-anaknyaa, lucu-lucu lagii xD kebaya warna-warninya bikin tambah meriah)

Acarapun ditutup dengan menari bersama para penampilnya, yang mayoritas anak-anak (shotakon mode:on 8D) mly diajak nari sama anak cewek, yang mungkin umurnya sekitar 7 atau 8, namanya Afifah :)  Oia, kayaknya saung ini memang sering kedatengan turis, jadi acaranya pun dibawain sama mc dengan dwibahasa, Inggris dan Indonesia. MCnya namanya Lia, dia juga yang buat acaranya tetap seru dan ga membosankan!😀

Datang ke tempat ini, bener-bener jadi pengalaman baru buat mly, seneng banget rasanya melihat mereka, yang membawakan penampilan2 itu dengan bangga, dan kelihatan banget menikmatinya.  Mengingatkan mly kalau angklung memang patut dilestarikan dan menjadi kebanggaan Indonesia( dan tentunya warisan Indonesia yg lain juga).

So now people do come to Saung Angklung Udjo in Bandung!😀 come come you definitely won’t regret it!

for more information, just click –> www.angklungudjo.co.id

2 thoughts on “Sudden trip to Bandung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s