Finding Father

TNS media

Another Korean drama that caught my heart!
Pertama kali Liat iklannya di TV, mly sama sekali ga tertarik, karena dari segi pemain2 dan plot cerita, yang jelas sih bukan cerita anak remaja. Setelah tau ceritanya dari mama, mly coba nonton dan ternyata ceritanya seru banget.

So the story is about..
Choi Seok Bong ga pernah ketemu sama ayahnya. Semenjak ditinggal mati ibunya, tujuan hidupnya hanyalah mencari ayahnya yang kabarnya adalah seorang direktur besar suatu perusahaan. Petunjuknya cuma satu: sebuah kalung logam berlambang, peninggalan ayahnya tersebut.

Berbekal kepercayaan bahwa dirinya keturunan orang kaya, Seok Bong belajar menjadi salah satunya! Berbagai hal yang dibutuhkan seorang pewaris pun ia pelajari sendiri. Bukan hal yang mudah menemukan seseorang yang bahkan nama dan wajahnya aja ga diketahui. Tapi dengan keinginan yang kuat dan bantuan dari orang-orang di sekitarnya, pencariannya membuahkan hasil-hasil yang meskipun ga semuanya menyenangkan, tapi bisa membuat Seok Bong lebih memikirkan lagi apa tujuan hidupnya sebenarnya.

Seperti halnya drama-drama korea lain, ga akan lengkap kalau ga ada kisah cintanya ;3. Makanya disini hadir Lee Shin Mi, pewaris Ohsung Company, sekaligus pemilik hotel tempat Seok Bong bekerja sebagai bellboy. Menurut mly pasangan ini lucu banget, mly suka cara mereka nunjukin perasaannya masing2.

What about another casts?
Pewaris perusahaan saingan Ohsungl Company, Bu Tae Hui. Cewek kaya, yang manja dan lugu. Bener-bener gatau apa-apa, tapi harga dirinya selangit. Kocak banget ngeliatnya. Dia nih yang selalu bikin ketawa di tiap episodenya. Yang jelas setelah drama ini tamat, mly jadi kangen sama teriakan2nya. Totally Hilarious!
Dan satu lagi pewaris perusahaan kecil, Chu Wun Seok. Cowok licik yang hidup dalam ambisi ayahnya untuk menjadi perusahaan besar dengan cara apapun. Pada awalnya mungkin kalian bakal sebel dan muak sama tingkah lakunya, tapi belakangan sebetulnya dia malang sekali. ;__;
Banyak pemeran-pemeran lainnya, yang selalu mendukung Seok Bong dalam misinya ini. But there’s too much. So just check out the drama on your own, and you’ll know (of course, lol)

And the reasons that I love this drama are..
Selain ceritanyaa yang menarik dan ga cuma soal cinta2an, akting pemain-pemainnya bener-bener bisa buat orang jatuh hati. Setiap episodenya selalu bikin penasaran dan ga sabar untuk nonton episode selanjutnya. Keempat tokoh utama itu, masing-masing punya karakter yang kuat, yang membuat ceritanya semakin seru. Kegigihan Seok Bong dalam mencari apa yang dia inginkan, patut ditiru banget. Pokoknya asal kita yakin semuanya pasti bisa terwujud.

Ya ampun, daritadi mly belom nyebutin judulnya ya! Jadi judulnya adalah The Birth of The Rich atau Becoming a Billionaire! Happy watching ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s