Rasanya ga terlalu penting

Tanggal 1 september 2009 mama ulang tahun. Tapi di hari itu mama sibuuuk banget, pulang pergi warung terus, jadi sedih. Seharusnya pas ulang tahun, mama bisa santai istirahat di rumah. Atas dasar itulah Melly berniat untuk buat kue tar untuk mama. Kue tar yang sama sih,  tar coklat. Yang ini lebih nekat lagi. Ga ada siapapun di rumah, ga ada petunjuk mama. Terlebih lagi melly harus buat kue ini sebelum mama samapai rumah. Selama buat kue ini, melly serasa naik Halilintar, berdebar2 ga karuan deh. Takut mama keburu pulang, takut kompornya meledak, takut salah nakarin bahan dan lain2.
Alhamdulillah sekali, mama pulang, kue udah masuk oven. Tinggal Melly aja waswas mama nyium bau kue ga ya..
Ternyata hasilnya masih agak bantet juga (oven kurang panas), jadilah tenaga super Oya dan Melly buat ngeluarin kue yang lengket membuat kue jadi agak2 gimanaaa gitu tampilannya. Tapi dengan sulapan tangan ajaib (baca:saus coklat), kue tar coklat uji coba kedua ini pun terlihar cantik!
Kita ga mengeluarkan kuenya, trus bilang “Surprisee!!” gitu ke mama, tapi mama sendiri yang menemukan “kejutannya’ di kulkas. Melihat mama tersenyum karena kue buatan pemula itulah bagian terpentingnya! Setidaknya mama bisa merasakan bahwa hari itu ulang tahun mama, dan setidaknya mama punya acara potong kue, dan bisa membagikannya ke orang-orang yang mama sayang!!

DSCN2834DSCN2842

Read and post comments | Send to a friend

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s