Lanjutan hasil meriset

Karena tokoh2 utama telah disebutkan, maka sekarang giliran tokoh2 pengiring namun penting yang akan dibahas!

6.@Xiao Yu
Temen baik Sanchai dari kecil, kerja sambilan bareng di toko kue gt. Walaupun sekarang kuliah di tempat yang berbeda, tapi mereka tetep deket. Anak yang selalu ditolong sama Sanchai kalo dijailin sama anak nakal. Meski lemah tapi selalu jadi tempat curhat Sanchai, dan selalu menyemangati Sanchai, teman yang baik.
B. Matsuoka Yuki
Teman yang menyadarkan Tsukushi tentang perubahan dirinya semenjak masuk Eitoku, padahal sejak kecil, Tsukushi selalu membela yang lemah, dengan tinju khasnya Tsukushi. Yuki adalah cewek yang pantang menyerah tentang cintanya sama Nishikada, dan selalu men-support Tsukushi apapun pilihan sahabatnya itu.
C. Gaeul
Kalo yang ini kerjanya di restoran bubur. Selalu sama-sama Jan Di, dan mendukung Jan Di dengan setia.
Walaupun pada awalnya dia ditolak sama  yijeong, tapi setelah berjuang, dan hampir menyerah, akhirnya usahanya pun membuahkan hasil.

7.@Dao Ming Zhuang (kakaknya A si)
Kakak yang kasar namun yang paling perhatian dan baik pada A si. Cuma kakaknya ini yg berani memukul dan membanting A Si kalau2 kelakuannya keterlaluan. Karena sudah menikah, ia pun jarang menemui A si. San Chai memberinya harapan dalam membuat adiknya tidak mengalami hal seperti dirinya, yakni menderita karena menikah dengan orang yang tidak ia cintai.
B. Domyouji Tsubaki
Kakaknya ini juga sama salaknya, dan suka banget ngejailin Tsukasa. Walaupun terkadang suka kesal dan heran dengan kelakuan adiknya yang polos ini, tapi dia sayang banget sama Tsukasa. Pemenang lomba Teen of Japan ini, pembawaannya tenang dan anggun. Setiap menemui ibunya untuk membicarakan tentang Tsukasa dan Tsukushi, dia ga pernah terlihat emosi (meskipun dalam hati pasti kesel banget). Lucunya pas dia bilang ke Tsukushi “Baumu sama denganku” Tsukushi malah nyoba untuk nyium bau tubuhnya. (padahal maksudnya setipe gitu..)
C. Gu Jun Hee
Yang ini lebih sadis, waktu pertama kali muncul, dia mukul Jun Pyoo pake apa tuh yang biasanya dipake pawang hewan buat mendisiplinkan hewannya? ya itulah.. Naah tp dia suka kebawa emosi kalo udah ngomongin masalah Jun Pyoo-Jan Di ke Ibunya. keinginan utamanya adalah membuat Jun Pyoo dan Jan Di bersatu tanpa campur tangan Ibunya.

 

8.@Dao Ming Feng (ibunya A si)
Sibuk banget ni orang. Jarang banget nongol, sekalinya nongol sukanya ngerecokin hubungan A si dan San Chai aja! Bisa ngelakuin apa aja demi mencapai tujuannya. Secara dia orang paling kaya dan berkuasa di Taiwan. Mukanya tuh udah kayak tembok, keras banget tanpa eksresi, pas deh.
B. Domyouji Kaede
Mukanya yang ini keliatan lebih tua,kemunculannya juga jarang, cuma ada pas makan malem aja, terlihat disini, hubungan dia dengan Tsukasa enggak baik, karena Tsukasa selalu membalas setiap perkataannya dengan sinis. Wajahnya selalu keliatan kayak senyum, tapi padahal isinya sadis banget, suka mecat2 orang dan berbuat hal2 keji sama Tsukushi dan keluarga dengan senyum mengiringi. Pada akhirnya dia luluh juga sama Tsukushi, karena suatu hal.
C. Kang Hee Soo
Entah kenapa setiap melly liat muka orang ini, melly keingetan sama guru melly di 78, kayaknya emang mirip sih mukanya. Meskipun sibuk, orang ini lumayan sering muncul. jadi Jun Pyo dan Jan Di sering ketangkep basah lagi jalan berdua. Mukanya keliatan jahat, dan nyebelin, tapi ga sadis. Belakangan mulai keliatan melemah dan menyesal atas apa yang udah dia lakuin ke anak-anaknya (well, she’s crying after all).


9.@ Teng Tang Jing (cinta pertama Hua Ze Lei)
Orangnya anggun, dan jadi idola semua orang. Menjadi model terkenal, ternyata bukan keinginan utamanya. Orang ini adalah cinta pertamanya Lei, yang udah kayak ibu bagi Lei yang yatim piatu. Penolakannya terhadap Lei, sempat membuat Lei shock dan berubah, namun San Chai kembali membuka hatinya.
B. Todou Shizuka
Cantiik banget. Dia udah suka sama Tsukushi sejak pertama kali liat, dia sempat ngebelain Tsukushi waktu dia dijailin sama 3 cewek sok cantik. Orang inilah idolanya Tsukushi, sampai cita-cita Tsukushi adalah menjadi pengacara seperti dirinya.
C. Min Seo Hyun
Yang meranin ini yang jadi Chun Yang di Sassy Girl, yang pastinya cantiiik sekalii. Kemunculannya cuma dua kali pas dia pulang dari Prancis selama beberapa hari dan pas dia ulang tahun, setelahnya dia ga pernah muncul-muncul lagi.


10. @ Tadinya temannya Sanchai (lupa nama)
Satu-satunya temen Sanchai di universitas Ying De, tapi setelah sanchai jadi target karena membela dia, dia ikut-ikutan ngejauhin Sanchai, gara-gara takut kena dikerjain juga. Walaupun dengan diam-diam meminta maaf pada Sanchai lewat boneka yang bisa bicara, ia tetap bukan teman sejati Sanchai. Pada akhirnya pun ia membenci Sanchai, karena ia cemburu padanya yang dekat dan disukai A Si.
B. Sanjou Sakurako
Anak cantik pindahan dari German ini, terlihat innocent, dan baik. Padahal sebetulnya dia punya dendam masa kecil sama Tsukasa. Meski dendam sebetulnya ia menyukai Tsukasa, sehingga Tsukushi yang menjadi dekat dengan Tsukasa sejak diberi Kartu merah, ikut dibencinya. Setelah peristiwa penculikan, dan rahasia Sakurako terbongkar, Tsukushi tetap membelanya, dan sejak itulah Sakurako sadar dan ingin berteman dengan Tsukushi, serta serius bersaing mendapatkan Tsukasa. Karakter kayak dia, emang gila tapi asik. Bisa banget ngebuat muka yang baik, tapi sebetulnya gila jahatnya.
C. Oh Min Ji
Sama kayak Sakurako, dia juga punya dendam tapi suka sama Jun Pyo. Sewaktu JanDi jadi target dikerjain, dia juga menjauhi JanDi, karena takut ikut menjadi sasaran. Seperti versi Taiwan dia juga meminta maaf pada JanDi lewat boneka beruang yang bisa bernyanyi. Setelah ia mengfitnah JanDi, dan rahasianya terbongkar, JanDi tetap membelanya. Min Ji pun menyesal, dan merasa malu. akhirnya ia pun pindah dari sekolah itu, dengan tidak lupa memberikan kembali boneka beruang sebagai permintaan maaf. Karakternya keliatan lemah. Kesannya sedih aja.


11. Adik cowok Tsukushi dan JanDi
cuma versi Taiwan yang gak pake adek, di kedua versi lainnya adiknya sama-sama memiliki karakter yang persis seperti ayah-ibunya, sehingga seringkali Tsukushi maupun JanDi merasa beda sendiri. Adiknya ini selalu men-support JanDi untuk bisa menikah dengan Tsukasa/Jun Pyo. Dia sangat hormat dan kagum pada Tsukasa/Jun Pyo. Di balik semua itu ia juga perhatian dan sayang kepada kakaknya, serta selalu berusaha yang terbaik untuk keluarganya.


12. Cewek-cewek sok cantik
Di versi Taiwan, cuma ada dua cewek yang paling suka ngegangguin Sanchai, dari mulai fitnahan soal dia aborsi, dan bikin Sanchai jadi saltum di suatu pesta. Sedangkan di versi Jepang dan Koreanya, ada 3 cewek yang jadi pengagum berat F4, dan sebel banget sama JanDi/Tsukushi, yang bisa deket sama F4. Meskipun suka rese, tapi kalo gada mereka pasti kurang seru. Karena kita jadi bisa liat, aksi-aksi kocak Tsukushi/JanDi/sanchai yang ngebales mereka.

Masalah tokoh-tokoh sudah selesai.😀 akhirnyaaa..
Maaf kalo ada kesalahan, dan mungkin tidak sesuai dengan pendapat anda-anda yang membaca.
terimakasih atas kesediaan anda semua membaca notes iseng ini.

 

Read and post comments | Send to a friend

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s