Ketemu!!

I Finally found it! (On Thursday, April 2th 2009)

Suatu malam ketika sedang mencari-cari info tentang Matsuyama Kenichi (pemeran L), tepatnya mengenai film2 atau dorama2 yang pernah dia bintangin, Melly sampai di tempat kayak sejenis FBnya Matsuyama-kun, yang disitu tertulis tentang pendapat2 fansnya akan aktingnya selama ini. Nah ada yang nulis kalo dia tuh suka sama aktingnya di film “Shindo’
Penasaran dengan film itu, melly browse lagi deh “Shindo” di google. Dari sekian banyak hasil yang keluar, mata melly tertarik sama hasil yang judulnya “Watch Shindo on mysoju.com Japanese drama online..” dan pas diklik, melly masuk ke http://www.mysoju.com Reaksi pertama: kaget, Reaksi kedua: Seneng, Reaksi ketiga: gembira luar biasa dan tak percaya, juga menyangka bahwa semua ini hanya mimpi. *lebay mode:on*
Ternyata di tempat itu, tersedia hampir semua jenis drama asia (Jepang, Korea, Taiwan) dan juga Film2 Asia!! Langsung terbayang dorama2 yang bakal ditonton, drama asia yang selama ini pengen ditonton tapi ga tau mau nonton dimana. Benar-benar penemuan besar dari sebuah ketidaksengajaan!! What a coincedence!

The first asian drama I’ve watched on mysoju is Gokusen (Arashi in action: Matsujun)

Can’t wait to watch all the dramas on it!

Read and post comments | Send to a friend

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s