Bare-handed

0

I’m currently watching the third season of Gokusen. So, once again Yankumi became the teacher of the most rebellious class 3-D, now in Akadou high school. I like how the students are getting harder to handle each season. In season 3 they become more ignorant and the number one problem is they don’t have the solidarity like in the previous two 3-Ds. The two leaders in the class was about to fight one-on-one to decide who’s gonna lead the class from now on, with actually no real reason why they wanted to be the number one in the first place. Yankumi came in on time before they’re going to hit each other with a stick, no longer bare-handed. And there she said to both of them what is the purpose of real fight, which is not just about winning or losing.  

“Stop playing around. A one-on-one is supposed to be bare-handed”

“Weather bare-handed or armed, winning is all that matters in a fight”

“You didn’t stop us yesterday, did you? So why the hell are you stopping us now?”

“Because yesterday was bare-handed. Listen up. When you hit someone your own fists hurt right? If you feel that pain you shouldn’t want to hit someone with no good reason”

“We don’t need lecture on hitting someone. A fight is fought in order to win!”

“A fight is to protect those comrades and other things that are precious to you. Fighting just for yourself is meaningless.

Zenkai Girl

0

“I will never give up or throw away any challenges. If I put my full effort into it, there isn’t anything I can’t do” (Ayukawa Wakaba)

Zenkai means full throttle or an easy way to say it, is full of ambition. This drama, tells about a girl who believes, ever since she’s little, that only those who work hard will be happy at the end of the day. She was born in the era where the world was being so nice and offered a very easy way to live. But instead of slacking around, she put all her effort in everything she does, even though sometimes it may not be needed. Her ultimate goal is to live in prosperity, with her eternal partner (who is as successful as she is), and without kids to take care. She hates children.

Wakaba (Aragaki Yui) comes from a very poor background. Her father is kinda retarded, and is easy to fool. He even had debt with loan shark. That’s what makes her want to work her hardest; to get out of that poor situation. She always wears red tracksuit, which still she wears when she’s an adult. One day, her father’s being kicked and humiliated by loan shark for not being able to pay them back on time. She was helpless because she’s just a little girl that time. But then she finds a law guide book in the garbage can near her house. She reads it and finds a way to make those loan sharks go away. I think, ever since that incident, she determines to become a lawyer. To help those people like her dad. But, at the same time, she holds a little shame towards her father. He was, in her eyes, embarrassing, for not being able to pay and instead, begging on his knees without any pride. So,  when she’s old enough, she decided to go to Tokyo and live alone, until is finally able to work in a prestige international law firm.

Red tracking suit girl

Red tracksuit girl

Her beliefs on money bring ultimate happiness, starts to crumble when she meets a single dad who works at a mini restaurant. This happens because of the mission she was given by her boss in the company. As a new employee in trial period she has a job to protect an intellectual property, which turns out to be the boss’ daughter. She has to be a sitter for her only child who is still in preschool, her name is Sakurakawa Hinata. Even though the job isn’t as she wished, she still don’t slack off and aim to do her best.

I thought I’d completely master the art of looking after children. Even if it’s only for three months, no matter what job it is, I will master whatever I take on perfectly” 

She meets (for the 2nd time) the single father, Yamada Shota (Nishikido Ryo) at the Mitsuba no Mori preschool. Shota is a Stay At Home Dad (SAHD) who is the best at it. He even runs a Papa Club with his single dad’s fellas for taking care of other kids after preschool hours. She dislikes him from the start, because he reminds her of what she wants to go away from so much; poor way of life, and stupidly kind. A father, who in her perspective, doesn’t want to develop the potentials and be a better living person. She really doesn’t like him, she even calls him pill bug (Insect who eats dirt). This man somehow resembles her retarded father that she ashamed of. This, when she starts to change slowly in the inside on how she sees the world.

Papa club members

Papa club members

It really is true, to say that you will still be given the same lesson in life if you haven’t learned from it. This happens to Wakaba, who still can’t understand why her father lives like that, and not chasing after money at all. With such tough childhood she went trough, I think, she chose to makes herself believes money is everything. She doesn’t want to believe in love, and doesn’t believe people can live happily by love only, and least money. So, god gives her the same lesson her father brings to her, through the man who is destined for her, the handsome single dad. Through the love she develops for this man, she starts to understand her father and be more accepting of the way he lives, and at the end the way she lives.

Pinata

Pinata

It’s not the best family drama I’ve watched, but is enjoyable. I especially love the nursery school scenes. It’s such a cute school, the classes, the routines, the values, the principal and his daughter, also the group of single fathers who alternately take care of each of their child. I like the couple of sweet kids here too! They are really really adorable, Hinata and Shota’s son, Pitaro (Pinata couple xD). They’re like the role model of honesty and courage for the lead couple. I may dislike Wakaba a little bit, but I don’t hate her, instead, I admire her. She’s so hardworking and don’t make any excuse to fail a task. And at the end of the day she’s willing to realize her feelings and change. No longer be a timid person. The same goes to Shota. This man is a little too underestimating himself, I guess. A little too accepting and dishonest to himself. Thanks to Wakaba he starts taking more challenges, and fight more for what he loves. Both of them are way more similar than they think they are. It’s kind of cute too, this couple :) And I think this has to be said, Nishikido Ryo is such a natural dad! it’s as if Pitaro is his own son <3 Afterall Zenkai Girl is indeed a heartwarming drama to watch. Glad that I chose this (:

see you next time!

see you next time!

How mom sees it.

2

Two days ago was mother’s day, and this maybe a right post for it. This to remind us of how great a mother can be. While we all have our own perspective of what a great mother is, this is just one of many examples out there. (:

cr: doramax264.com

every child is special

This is anyway a glimpse of recent drama that I watched, 11 nin mo iru. This mother has in total eight children, and not all of them are her real biological kids, with not-so-wealthy background, she supports her family with all her might. As a child coming from family with many siblings, it’s as if I can hear my own mom say it to me and my sisters, haha. Anyway, Happy Mother’s Day!

All hail the leader

2

Since I’m not going to review this drama, I will just put a little psychology session out of it. Wait dear, what drama? The last drama review is a Korean one, so this time is Japanese drama, which is Hanazakarino Kimitachi e or for short is Hana Kimi. But this is the remake version of its own Japanese drama, released on 2011, so the title with a little revision, is Hana Kimi 2011. I don’t watch the original one, so no comparison whatsoever. The casts are good looking, and the story is okay. The general story is about a girl who follows her prince charming all the way from US to Japan and eventually to his school, which is an all-boy school, so she has to disguise herself as a boy.

Without further ado, let’s start the study session. So, I was paying attention to my classmates’ presentation in leadership class. They talked about Groups, Teams, and their Leadership (wait, don’t fall asleep just yet!). With the big book in my hand, I scrolled along the pages, and stumbled upon an interesting word “Ollieism” when I read the description it reminded me right away to one of the scenes in this drama.

It is when the school held an annual event which put a competition between the three dorms, the most anticipated contest is Beauty pageant contest. To know that this is an all-boy school, it must be entertaining to see who’s gonna be the prettiest. Each dorms picked their representatives, undoubtedly, The girl in disguise (Mizuki) was chosen. This competition heated up the tension between the dorms. They all wanted to win so bad that the attacks to the participant began. Mizuki’s costume got hit by a cake so she has to wash it minutes a way before contest. People from the first dormitory are those behind the idea of attacking others. The idea was to kidnap Mizuki (who they considered as the strongest opponent) so she couldn’t take part and they could win. But they took the wrong person with the same costume. 

In the end they got busted by people from the second dormitory (Mizuki’s), they all furious, because the people being kidnapped was an actual girl, a friend of Mizuki’s classmate. Turns out, the leader of the third dormitory didn’t know this happening. He’s the most idealist person on that school actually, So, he got mad to his juniors for this mindless act. And here’s what they said.

excuses

excuses

This is the form of Ollieism. So, it’s a variation of groupthink as the effect of highly cohesive group. This act occurs when illegal actions are taken by overly zealous and loyal subordinates who believe that what they’re doing will please their leader (Hughes, Ginnet, and Curphy, 2009). Ollieism happens without the knowledge or consent of the leader, yet the leader has to bear the responsibility of what his subordinates do. Because it is the leader’s duty to create an ethical climate in the group. Cohesive group is good but don’t forget the ethic still must be built. Thankfully, The head of first dormitory is a justified and highly responsible person, so immediately he did it.

I'm sorry!

I’m sorry!

With that being said, I will end this short psychology session today. hope that add something to your knowledge! :D

Source: Leadership: Enhancing the lessons of experience (Hughes, Ginnett, and Curphy)

Recommended Dorama : LIFE

1

Dorama ini melly pilih secara random di mysoju, emang udah agak lama nontonnya, tapi baru bisa melly bahas sekarang.

Berdasarkan manga yang berjudul sama, LIFE bercerita tentang penindasan di suatu sekolah di Jepang.
Ceritanya diawali dengan persahabatan Shiiiba Ayumu dan Shinozuka Yuko (Shii-chan) yang retak, karena hanya Ayumu yang berhasil masuk ke SMA yang mereka berdua inginkan. Shii-chan menyalahkan dan membenci Ayumu atas kejadian itu. Semenjak itu Ayumu yang tadinya ceria, jadi seperti menutup diri dari hubungan pertemanan. Saat memasuki SMA pun, Ayumu hanya menyendiri dan tidak mau bergaul, maka ketika seorang gadis manis yang populer di kelas menyapanya, Ayumu sangat senang dan berjanji untuk tidak akan menyia-nyiakan teman barunya itu. Namun ternyata Ayumu salah, teman yang ia anggap sahabat itu justru menjadi awal dari penderitaannya di sekolah.

Yang membuat ceritanya menarik itu, di tengah penindasan-penindasan yang terjadi, Ayumu malah menemukan sahabat-sahabat sejati yang akan selalu ada untuk membantunya. Pada awalnya Ayumu memang mau menyerah aja, bahkan nyaris bunuh diri, tapi karena kehadiran Hatori Miki, satu-satunya anak yang tidak menindasnya, Ayumu jadi berani dan berjanji untuk tidak kalah melawan penindasan teman-teman sekelasnya.
Mungkin disini kita bisa lihat, sisi gelap kehidupan remaja Jepang di sekolah. Penindasan fisik, mental, hubungan cinta guru dan murid, pemerasan dan berbagai adegan yang kurang baik ditonton anak-anak ada disini. Bisa disimpulkan kalau hal-hal buruk tersebut diakibatkan kurangnya pengawan dan perhatian dari orangtua.

Secara keseluruhan ceritanya bagus banget, yang jelas pas nonton bikin emosi naik-turun, rasa tegangnya, keselnya, kasiannya kerasa banget di setiap adegannya. Dan melly suka sama tokoh Ayumu yang pantang menyerah, dan sekuat tenaga melawan penindasan di sekolah dalam bentuk apapun kepada siapapun. Karena ga ada alasan seseorang berhak untuk ditindas, meskipun dia jahat sekalipun. Karena dengan begitu penindasan yang terjadi ga akan pernah ada habisnya.

Satu lagi yang bikin dorama ini makin seru adalah soundtracknya, yang dibawain sama suara merdunya Nakashima Mika. Kalau kalian mau cari judulnya LIFE juga. Dari Lima bintang Melly kasih 5 buat LIFE!

Lanjutan hasil meriset

0

Karena tokoh2 utama telah disebutkan, maka sekarang giliran tokoh2 pengiring namun penting yang akan dibahas!

6.@Xiao Yu
Temen baik Sanchai dari kecil, kerja sambilan bareng di toko kue gt. Walaupun sekarang kuliah di tempat yang berbeda, tapi mereka tetep deket. Anak yang selalu ditolong sama Sanchai kalo dijailin sama anak nakal. Meski lemah tapi selalu jadi tempat curhat Sanchai, dan selalu menyemangati Sanchai, teman yang baik.
B. Matsuoka Yuki
Teman yang menyadarkan Tsukushi tentang perubahan dirinya semenjak masuk Eitoku, padahal sejak kecil, Tsukushi selalu membela yang lemah, dengan tinju khasnya Tsukushi. Yuki adalah cewek yang pantang menyerah tentang cintanya sama Nishikada, dan selalu men-support Tsukushi apapun pilihan sahabatnya itu.
C. Gaeul
Kalo yang ini kerjanya di restoran bubur. Selalu sama-sama Jan Di, dan mendukung Jan Di dengan setia.
Walaupun pada awalnya dia ditolak sama  yijeong, tapi setelah berjuang, dan hampir menyerah, akhirnya usahanya pun membuahkan hasil.

7.@Dao Ming Zhuang (kakaknya A si)
Kakak yang kasar namun yang paling perhatian dan baik pada A si. Cuma kakaknya ini yg berani memukul dan membanting A Si kalau2 kelakuannya keterlaluan. Karena sudah menikah, ia pun jarang menemui A si. San Chai memberinya harapan dalam membuat adiknya tidak mengalami hal seperti dirinya, yakni menderita karena menikah dengan orang yang tidak ia cintai.
B. Domyouji Tsubaki
Kakaknya ini juga sama salaknya, dan suka banget ngejailin Tsukasa. Walaupun terkadang suka kesal dan heran dengan kelakuan adiknya yang polos ini, tapi dia sayang banget sama Tsukasa. Pemenang lomba Teen of Japan ini, pembawaannya tenang dan anggun. Setiap menemui ibunya untuk membicarakan tentang Tsukasa dan Tsukushi, dia ga pernah terlihat emosi (meskipun dalam hati pasti kesel banget). Lucunya pas dia bilang ke Tsukushi “Baumu sama denganku” Tsukushi malah nyoba untuk nyium bau tubuhnya. (padahal maksudnya setipe gitu..)
C. Gu Jun Hee
Yang ini lebih sadis, waktu pertama kali muncul, dia mukul Jun Pyoo pake apa tuh yang biasanya dipake pawang hewan buat mendisiplinkan hewannya? ya itulah.. Naah tp dia suka kebawa emosi kalo udah ngomongin masalah Jun Pyoo-Jan Di ke Ibunya. keinginan utamanya adalah membuat Jun Pyoo dan Jan Di bersatu tanpa campur tangan Ibunya.

 

8.@Dao Ming Feng (ibunya A si)
Sibuk banget ni orang. Jarang banget nongol, sekalinya nongol sukanya ngerecokin hubungan A si dan San Chai aja! Bisa ngelakuin apa aja demi mencapai tujuannya. Secara dia orang paling kaya dan berkuasa di Taiwan. Mukanya tuh udah kayak tembok, keras banget tanpa eksresi, pas deh.
B. Domyouji Kaede
Mukanya yang ini keliatan lebih tua,kemunculannya juga jarang, cuma ada pas makan malem aja, terlihat disini, hubungan dia dengan Tsukasa enggak baik, karena Tsukasa selalu membalas setiap perkataannya dengan sinis. Wajahnya selalu keliatan kayak senyum, tapi padahal isinya sadis banget, suka mecat2 orang dan berbuat hal2 keji sama Tsukushi dan keluarga dengan senyum mengiringi. Pada akhirnya dia luluh juga sama Tsukushi, karena suatu hal.
C. Kang Hee Soo
Entah kenapa setiap melly liat muka orang ini, melly keingetan sama guru melly di 78, kayaknya emang mirip sih mukanya. Meskipun sibuk, orang ini lumayan sering muncul. jadi Jun Pyo dan Jan Di sering ketangkep basah lagi jalan berdua. Mukanya keliatan jahat, dan nyebelin, tapi ga sadis. Belakangan mulai keliatan melemah dan menyesal atas apa yang udah dia lakuin ke anak-anaknya (well, she’s crying after all).


9.@ Teng Tang Jing (cinta pertama Hua Ze Lei)
Orangnya anggun, dan jadi idola semua orang. Menjadi model terkenal, ternyata bukan keinginan utamanya. Orang ini adalah cinta pertamanya Lei, yang udah kayak ibu bagi Lei yang yatim piatu. Penolakannya terhadap Lei, sempat membuat Lei shock dan berubah, namun San Chai kembali membuka hatinya.
B. Todou Shizuka
Cantiik banget. Dia udah suka sama Tsukushi sejak pertama kali liat, dia sempat ngebelain Tsukushi waktu dia dijailin sama 3 cewek sok cantik. Orang inilah idolanya Tsukushi, sampai cita-cita Tsukushi adalah menjadi pengacara seperti dirinya.
C. Min Seo Hyun
Yang meranin ini yang jadi Chun Yang di Sassy Girl, yang pastinya cantiiik sekalii. Kemunculannya cuma dua kali pas dia pulang dari Prancis selama beberapa hari dan pas dia ulang tahun, setelahnya dia ga pernah muncul-muncul lagi.


10. @ Tadinya temannya Sanchai (lupa nama)
Satu-satunya temen Sanchai di universitas Ying De, tapi setelah sanchai jadi target karena membela dia, dia ikut-ikutan ngejauhin Sanchai, gara-gara takut kena dikerjain juga. Walaupun dengan diam-diam meminta maaf pada Sanchai lewat boneka yang bisa bicara, ia tetap bukan teman sejati Sanchai. Pada akhirnya pun ia membenci Sanchai, karena ia cemburu padanya yang dekat dan disukai A Si.
B. Sanjou Sakurako
Anak cantik pindahan dari German ini, terlihat innocent, dan baik. Padahal sebetulnya dia punya dendam masa kecil sama Tsukasa. Meski dendam sebetulnya ia menyukai Tsukasa, sehingga Tsukushi yang menjadi dekat dengan Tsukasa sejak diberi Kartu merah, ikut dibencinya. Setelah peristiwa penculikan, dan rahasia Sakurako terbongkar, Tsukushi tetap membelanya, dan sejak itulah Sakurako sadar dan ingin berteman dengan Tsukushi, serta serius bersaing mendapatkan Tsukasa. Karakter kayak dia, emang gila tapi asik. Bisa banget ngebuat muka yang baik, tapi sebetulnya gila jahatnya.
C. Oh Min Ji
Sama kayak Sakurako, dia juga punya dendam tapi suka sama Jun Pyo. Sewaktu JanDi jadi target dikerjain, dia juga menjauhi JanDi, karena takut ikut menjadi sasaran. Seperti versi Taiwan dia juga meminta maaf pada JanDi lewat boneka beruang yang bisa bernyanyi. Setelah ia mengfitnah JanDi, dan rahasianya terbongkar, JanDi tetap membelanya. Min Ji pun menyesal, dan merasa malu. akhirnya ia pun pindah dari sekolah itu, dengan tidak lupa memberikan kembali boneka beruang sebagai permintaan maaf. Karakternya keliatan lemah. Kesannya sedih aja.


11. Adik cowok Tsukushi dan JanDi
cuma versi Taiwan yang gak pake adek, di kedua versi lainnya adiknya sama-sama memiliki karakter yang persis seperti ayah-ibunya, sehingga seringkali Tsukushi maupun JanDi merasa beda sendiri. Adiknya ini selalu men-support JanDi untuk bisa menikah dengan Tsukasa/Jun Pyo. Dia sangat hormat dan kagum pada Tsukasa/Jun Pyo. Di balik semua itu ia juga perhatian dan sayang kepada kakaknya, serta selalu berusaha yang terbaik untuk keluarganya.


12. Cewek-cewek sok cantik
Di versi Taiwan, cuma ada dua cewek yang paling suka ngegangguin Sanchai, dari mulai fitnahan soal dia aborsi, dan bikin Sanchai jadi saltum di suatu pesta. Sedangkan di versi Jepang dan Koreanya, ada 3 cewek yang jadi pengagum berat F4, dan sebel banget sama JanDi/Tsukushi, yang bisa deket sama F4. Meskipun suka rese, tapi kalo gada mereka pasti kurang seru. Karena kita jadi bisa liat, aksi-aksi kocak Tsukushi/JanDi/sanchai yang ngebales mereka.

Masalah tokoh-tokoh sudah selesai. :D akhirnyaaa..
Maaf kalo ada kesalahan, dan mungkin tidak sesuai dengan pendapat anda-anda yang membaca.
terimakasih atas kesediaan anda semua membaca notes iseng ini.

 

Read and post comments | Send to a friend

Hasil meriset

0

ehehehe

setelah menonton ketiga drama yang sama tapi beda, merenungi dan membahasnya bersama-sama, melly mendapatkan hasil yang memuaskan. Daripada bercuap-cuap ke kakak2 yang sepertinya sudah hampir mati bosan mendengarnya, mendingan melly tulis disini aja! ehehe :D

Pertanyaan 1: Apa yang telah diriset?
drama asia yang paling melegenda, dan masih diinget oleh banyak orang. yang paling terkenal sih yang dari taiwan. Kalian tau Meteor garden kan? Drama yang ngambil cerita dari komik by Kamio Yoko ini juga ada versi Jepang (Hana Yori Dango) dan Korea (Boys Over Flower, yang baru aja tamat di KBS).
Ketiga versi drama ini, memiliki pengimplementasian yang berbeda-beda berdasarkan komiknya. Namun juga mempunyai kesamaan di berbagai aspek.

Pertanyaan 2: Kenapa meriset itu?
Karena ketiganya ini terkadang membuat melly sedikit gila memikirkan betapa drama yang satu lebih baik daripada yang lain, di satu sisi bagus dan di satu sisi kurang, itu yang membuat melly gak tahan untuk menyimpan semuanya di kepala sendirian.

Oke, langsung aja ya, daripada lama. Kita mulai dari Tokoh2nya dulu kali ya..

1.@. Dao Ming Si
Pemimpin F4, di versi Taiwan tokoh A Si adalah orang yang kasar, seenaknya, egois, kekanak2an,dan polos. Dipengaruhi oleh kehidupan rumah yang tidak bahagia, ibu yang terlalu sibuk dan kejam.
Yang bikin kocak salah satunya adalah tingkahnya. Mukanya Jerry Yan bener2 pas untuk tokoh ini, keren, tinggi, dan atletis. Paling suka pas dia kesenengan kayak anak kecil.XD
B. Domyouji Tsukasa
Lain lagi dengan versi Jepangnya, tokoh tsukasa disini, lebih kocak! tetep kasar, egois, kekanak2an, dan polos. Selalu merasa dirinya paling bener dan hebat. Bawel banget. Tapi kalo tsukasa disini kalo ngomong lebih to the point, kalo suka bilang suka, kalo ga suka ya marah. Paling lucu kalo dia suka salah ngomong (sering bgt terjadi) karena katanya dulu dia tinggal di Amerika jd bhs Jepangnya suka kacau. Trus udahnya salah ngotot. Katanya sih Matsujun kurang cocok jadi Tsukasa, karena kurang tinggi, tapi untuk Inue Maou yang kecil cocoklah..
C. Gu Jun Pyo
Yang paling terbaru versi Korea, di antara ketiga tokoh ini, yang paling keren yang dari Korea. Tapi ya kerennya beda2 sih..
disini tokoh Jun Pyo paling kalem, alias cool. Terkadang kurang menyuarakan pendapatnya. Kurang to the point, ya intinya karakternya kurang kuat. Berantem sama Jan Di nya juga kurang seru.Tapi mukanya mirip sama Jerry Yan, yang jelas sih keren. Versi Korea orang2nya paling cool, dan formal aja kesannya (pake jas mulu).

F4

2.@. Sanchai
Penjunjung Tinggi Keadilan. Anak tunggal dari keluarga miskin, yang dapet beasiswa kuliah di universitas elit Ying De. Karena membela seorang teman dialah yang dapet kartu merah. Tp dia tegar dan kuat, air matanya jarang banget keliatan (walaupun lagi sendirian). Semua kejahatan2 F4 jadi keliatan lucu aja, karena dia. Dia juga sama polosnya sama Dau Ming Si kalo soal cinta. Barbie Hsu jg cocok banget jadi Sanchai.

B. Makino Tsukushi
Tadinya dia ga mau perduli sama ulah F4 di sekolah, dia cm pengen ngejalanin masa SMAnya dengan tenang. Tapi karena ngebela teman, berakhirlah masa2 tenangnya di Eitoku Gakuen. Tokoh Tsukushi galak banget sama Tsukasa, sama2 keras kepala, dan kalo udah berantem ga bakalan selesai kalo ga distopin sama orang. Cewek yang bisa ngebuat F4 berantem, tonjok2an sampe pagi. Walaupun sedih, dia ga pernah tunjukin itu ke orang lain. Bisa banget pura2 senengnya. Sangat Mandiri.

C. Geum Jan Di
Satu2nya yang rambutnya pendek. Aktingnya Gu Hye Sun kurang alami disini, kadang suka agak lebay gmn… gt. Harusnya tokoh Jan Di adalah gadis yang tegar, tapi disini, kalo dia sedih, ga jarang nangis (seringnya ke Ji Hu), ato pasang muka yang sedih. Sudah cukup tegar sih tapinya.Orangnya ceroboh dan selera makannya gede. Terkadang Jan Di keliatannya ga suka sama Jun Pyo, kurang pas aja gitu keliatannya.

3. @Hua Ze Lei
Tokoh yang pendiam dan paling cool di antara berempat. Yang paling deket sama Dau Ming Si. Jago musik (Biola), dan yang bikin konflik antar F4 karena Sanchai. Tokoh yang jadi cinta pertamanya Sanchai, karena paling baik dan ga macem2. Suka banget ngegodain Dau Ming Si. Ngasih penilaian selalu dengan jempol (ke atas/ ke bawah). Paling kocak pas dia makan kue dari Sanchai buat A Si.
B. Hanazawa Rui
Tokoh yang paling dipercaya sama Tsukasa, keliatan banget kalo mereka deket pas Rui pergi ke prancis ngejar Shizuka. Selalu menyendiri, dan jadi tempat curhatnya Tsukushi, dan belakangan pun jadi suka sama Tsukushi, dan menimbulkan perang dengan sifatnya yang cuek dan santai itu. Selalu bilang iya dengan peace di tangan. Jago musik juga.
C. Yun Ji Hu
Tokoh yang belakangan paling ga cool. Entah mengapa terlihat terlalu menggebu2 sama Jan Di, sorot matanya tuh ga santai. Pake punya kakek segala lagi, bikin episode nambah panjang. Jadi tempat curhatan Jan Di, dan Jan Di sering banget nangis, dan ada dia. Awal2nya dia selalu jadi orang yang ditelpon sama Jun Pyo, kalo dia ada masalah, untuk ngejemput Jan Di pulang.

4. @Xie Men
Playboy yang lembut. Yang paling ahli soal cewek. (ga inget lagi sumpah)
B.Nishikada Soujiroh
Playboy, yang paling tradisional, ahlinya tea ceremony gt. Yang suka ngebales omongannya Tsukasa kalo lagi marah, jadi hasilnya berantem deh. Punya cinta pertama yang kandas, karena kesalahpahaman dia aja. Disukain sama temennya Tsukushi (Yuki), tapi selalu kabur (karena dia paling ga ahli sama tipe cwek kayak gitu, biasanya sama cewek2 bodoh terus soalnya, haha).
C. So Yi Jeong
Kalo dia ahlinya keramik, bukan teh. Penakluk cewek yang cinta pertamanya juga kandas, karena banyak masalah pada saat itu. Kalo disini, cintanya temennya Jan Di (Gaeul) terbalaskan, mereka akhirnya jadian.

5. @. Mei Zuo
Orang yang paling damai di antara semuanya. Waktu melly nonton MG sih, melly suka ketawa kalo liat ekspresi dan reaksinya dia sama kebodohan dan kekonyolan Dau Ming Si. Apalagi kalo dia udah ngibasin rambutnya yang panjang itu, hahaha. Dia yang suka ‘yo man’ yang gaul2 gitu deh orangnya, yang paling friendly sih bisa dibilang.
B. Mimasaka Akira
Dia ini juga playboy, tapi sukanya sama cewek yang lebih tua. Yang paling damai dan menjunjung tinggi persahabatan. Kalo gada dia mungkin F4 udah bubar, karena seringnya berantem. Dia selalu yang jadi pelerai antara Soujiroh dan Tsukasa, yang suka adu mulut. Dia yang paling jago berantem, karena anaknya yakuza gt deh.
C. Song Wu Bin
Disiini juga sama aja, orang yang cinta damai, dan persahabatan F4. Dia juga ga berani ngebantah Jun Pyo kalo udah marah. Dia cuma bisa ngasih nasehat dan nenangini dengan kepala dingin. Dia juga yang paling ramah sama Jan Di, yang paling dewasalah.Ohya suka ‘yo man’ ‘whats up’ gt deeh.

*To Be Continued*

Ohya jangan lupa kalo ini cuma pendapat melly pribadi, jadi kalo ga setuju ya boleh aja..(so I’m waiting for your opinion! ;D)
FYI, Boys Over Flower/Boys Before Flower (korea) akan segera diputar di Indosiar!

Read and post comments | Send to a friend